Peduli Tempat Ibadah, Kapolresta Magelang Bantu Masjid Al Barokah Gondangan Lor

    Peduli Tempat Ibadah, Kapolresta Magelang Bantu Masjid Al Barokah Gondangan Lor
    Kapolresta Magelang Kombes Pol Mustofa, S.I.K., M.H. Kepedulian Terhadap Tempat Ibadah Menyumbangkan 50 Sak Semen untuk Masjid Al Barokah Dusun Gondangan.

    MAGELANG - Kepedulian Kapolresta Magelang Polda Jawa Tengah Kombes Pol Mustofa, S.I.K., M.H. terhadap tempat ibadah terus dilakukan. Kali ini dengan menyumbangkan 50 sak semen untuk Masjid Al Barokah, Dusun Gondangan Lor, Desa Pakunden, Kecamatan Ngluwar Kabupaten Magelang, Jawa Tengah Jum'at (17/05/2024).

    Bantuan 50 sak semen itu disampaikan usai acara Safari Kamtibmas dan Jumat Curhat di masjid tersebut. Sumbangan diterima oleh Takmir Masjid Al Barokah Kyai Ahmad Saifudin.

    Dalam kesempatan itu, Kapolresta Magelang menyatakan titip amal jariyah untuk pembangunan Masjid Al Barokah itu agar dapat segera selesainya pembangunan masjid.

    “Meskipun tidak banyak, namun semoga sumbangan ini bisa membantu dalam mewujudkan sebuah masjid yang menjadi kebanggaan masyarakat Dusun Gondangan Lor ini. Sehingga dengan masjid yang bagus dan bersih akan semakin membuat jamaah nyaman dan khusyuk dalam beribadah, ” ujar Kombes Pol Mustofa.

    Menanggapi hal itu, Takmir Masjid Al Barokah Kyai Ahmad Saifudin mengatakan atas nama masyarakat Dusun Gondangan Lor, Desa Pakunden mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan untuk masjid itu.

    “Terimakasih. Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala mencatat sebagai amal jariyah. Bantuan ini sungguh sangat bermanfaat untuk kelancaran pembangunan Masjid Al Barokah ini. Semoga Bapak Kapolresta Magelang beserta seluruh jajarannya dianugerahi umur panjang, kesehatan, dan kelancaran dalam tugas-tugas kepolisian demi kedamaian masyarakat khususnya di Kabupaten Magelang, ” ucap Kyai Ahmad Saifudin memanjatkan doa. (Humas)

    magelang jateng peduli tempat ibadah salurkan semen
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Wujudkan Ketahanan Pangan, Babinsa Desa...

    Artikel Berikutnya

    Safari Kamtibmas, Kapolresta Magelang Tekankan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Lapas Kelas IIB Jombang Gelar Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila
    Polresta Magelang Peringati Hari Lahir Pancasila
    Putra BOMA Bojonegoro Jadi Juara di Kejurprov Bola Voli U-17

    Ikuti Kami